Senin, 11 Februari 2013

Wed Prep Edisi Poto Prewed

horeeee... akirnyaaa akirnyaaa... kiriman cd master poto prewed dari Apiq nyampe juga.. lalala yeyeye *nari senam eskaje*

nah... sekalian di review, skalian kuceritain ya perjalanan panjang poto-poto ini, hihihi...

kenapa Apiq Production?

awalnya nih, aku pengennya prewed dipotoin ama Moza, tapiii entah kenapa simas tampaknya kurang gitu minat buat poto prewed, yasud deh... aku udah ga follow up Moza lagi, truss...kita kan milih-milih vendor foto dan video buat akad + resepsi, dan aku udah sukaaaa banget ama hasil foto Payu.. udah hampir deal kan nih ama Payu.. ehhh.. Apiq ini dateng kekantor, presentasi dann aku mulai galauuu... hahahaha... abis sama bagusnya sih.. pun harga lebih ekonomisss... dan untuk membuktikann... aku mengajak simas kekantor Apiq, jadilah disana mas tetiba deal untuk ambil paket foto dan video Akad + Resepsi, plesssss poto preweddd... yeayyyy... akirnyaaaaa.... *nari piring

emang sih... untuk paket prewed yang kita ambil ini beneran paket hemat, hehehe...jadi aku ga dapet album2an, cuma dapet cd masternya aja ples 4 buah pembesaran foto + frame. awalnya siii cuma dapet 2 pembesaran foto, tapi setelah merayuan gombal akirnya dikasi deh... hohoho lumayan kann nanti untuk dekorasi cuman tinggal cetak 2 foto ukuran besar dan beberapa foto untuk meja.. *syenang

truuus.. yaudah deh... kita mikirin konsep foto, aku dan mas maunya foto yang simpel-simpel aja, ga yang resmi kebayaan glamour gitu.. pokonya casual ajaa... dan kita ga mau yang jauh-jauh dan bayar, hahahha... trus... untuk riasnya juga yang ngedandanin temen sma aku ajaahh.. hohohoho... pokonyaa ga yang ribet gimana-gimana deh.. kita maunya yang gampang-gampang aja. (karena kita lebih pengen cepet nikah aja sihhh sebetulnyaa... hihihihihihi)

lokasi                   : outdoor : berbagai tempat di kampusku tercinta, univerrrrrsitasss indooonesiaaaaa
                             indoor : studio AA foto, Cililitan
jam                      : 9 pagi - 6 sore
properti & baju      : sendiri
make up                : lita
fotografer             : mas jefri

selebihnya, biarkan hasil yang berbicara yaaaa..
































gimana-gimana? bagus takkkk? mahapkeun daku yang tak kunjung kurus juga yaa.... masi berusaha kok sodara-sodaraaaaaa... semangaaaatttt....

1 komentar:

  1. pohon rumbai dimana tuh??
    udah Lama ga mampir Ui :) seeprtinya area hutan dan Lapangan makin tergusur.
    tapi msh hebat deh area ny msh 'cukup aman' buat fotofoto aLias minim pungLi

    BalasHapus