Selasa, 17 September 2013

The Most Romantic Moment

Ceileehhhh reromantisan.. hihihi..

Sejak kenal mas arief bulan mei tahun 2012 silam, terdapat beberapa moment yang bikin meleleh deh, diantaranyaaaaaa...

1. waktu mas bilang 'aku ga nyari pacar untuk dijadiin istri, aku cari istri untuk kupacari, kamu mau?'
2. selang 3 hari abis kejadian no.1, mas keluar kota sebulan.. pas ketemu lagi, kita jalan dimol.. dan pas jalan itu, dia pertama kali gandeng tanganku didepan umum, hihihi...
3. jaman wed prep, mas anter aku pulang, pas parkir depan rumah aku nangis saking setresnya perkara sodara yang rempong. mas cuma meluk sampe aku berenti nangis. pas udah diem, mas bilang 'apapun yang terjadi, ga merubah perasaanku, aku tetep mau kamu jadi istriku' *meleleh maksimal
4. makein sepatu pas abis magrib dimesjid pas jalan pulang kantor
5. pas hanimun... lagi dinner depan villa, mas ngasi bunga yang ada dimeja  (gapapa deh meski bunganya ga spesial disiapin), sambil bilang 'untuk istriku.. semoga 6 hari pernikahan kita ini jadi 6 minggu, 6 bulan, 6 taun, 60 tahun, dan sampai ajal misahin kita' *mewek terharu

nah.. pas kejadian ini ada potonya di TKP nih, meski blur yaaa potonya, makelum mas2nya yang moto udah cape kayaknya, hehehe...



trusssss... baru-baru ini, pas lagi pillow talk, mas berbisik diantara sunyinya malam *tsahhh

bisiknya gini 'mas cinta rayni dan anak sholeh didalem perut' sambil nyium perut... ahhhhhh.... alhamdulillah suamiku lomantiiissshh..... *gigit bibir


Tidak ada komentar:

Posting Komentar